BPAM Bakula dan PTAM Intan Suplai Air Bersih di Haul Guru Sekumpul ke 18

MARTAPURA, DUTA TVKaryawan PTAM Intan Banjar mempersiapkan jaringan pipanisasi air bersih, dan tandon air di sekitar panggung utama haul ke-18 Guru Sekumpul, di halaman belakang kediaman pribadi Gubernur Kalsel Sahbirin Noor, di desa Keramat Martapura Timur.

Selain mengganti ukuran pipa output, PTAM Intan juga menyediakan tandon air, dibeberapa titik kebutuhan air bersih untuk air wudhu serta di toilet, sehingga jemaah mudah mendapatkan air wudhu. “air bersih kita suplai melalui jaringan pipa,” ujar Syaiful Anwar Dirut PTAM Intan Banjar.

Selain disuplai dari jaringan pipanisasi PTAM Intan, BPAM Bakula juga mensuplai air bersih langsung dari instalasi pengolahan air di Pinus, menggunakan armada perusahaan dan didukung mobil tangki dari BPBD Kalsel maupun dinas PUPR Kalsel.

Dengan dukungan air bersih dari jaringan pipa PTAM Intan Banjar, maka kegiatan haul di lingkungan panggung utama diharapkan lebih lancar mengingat agenda diprediksi bakal dipenuhi jemaah, yang merindukan haul Guru Sekumpul.

Reporter : Tarida Sitompul

Saksikan terus program-program unggulan Duta Televisi live di sini

Helman

Uploader.

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *