BOSS FC Gelar Laga Persahabatan Kontra All Star Kalteng

Banjarmasin, DUTA TV Demi mempererat tali silaturahmi antar mantan pemain era 90’an Banjarmasin. Old star selection atau BOSS FC menggelar persahabatan dengan all star Kalteng di lapangan green yakin Soccerfield belum lama tadi.

laga persehabatan ini bisa dibilang menjadi ajang reuni lantaran kedua tim sama sama diisi oleh pemain yang eksis berlaga di Liga Indonesia di era 90an.

Dimana BOSS FC dihuni beberapa pemain eks Barito Putera seperti Jusuf Luluporo, Sir Yusuf Huwae, Marjono, didin dan beberapa pemain eks Persiba dan Peseban Banjarmasin.

Sedangkan tim All Star Kalteng juga di isi beberpa pemain eks Persepar Palangkaraya, Kalteng Putra dan eks Barito Putera seperti Edi Sibung dan Meidiansyah.

“Jadi ini adalah laga pershabatan dan silaturhmi bagi kita karena lama tidak berjumpa dengan kawan – kawan yang dulu pernah berkiprah sama-sama, ini adalah kegiatan rutin kita dan jadi nanti kita gentian mungkin kita yang akan ke Kalteng,” ujar Jusuf Luluporo Pelatih BOSS FC

Jusuf Luluporo Pelatih BOSS FC

Jusuf Luluporo Pelatih BOSS FC

Sementara itu, Laga persahabatan ini berakhir imbang 3-3 meski di awal pertandingan All Star Kalteng sempat unggul lebih dulu dengan skor 1-3

Reporter : Ade Yanuar

Asiah


Uploader.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *