BNNK Banjarmasin Sosialisasi Bahaya Narkoba ke Karyawan Swasta

Banjarmasin, DUTA TV — Ketua BNNK Banjarmasin, Kompol Ususkiansyah secara langsung membuka kegiatan sosialisasi bahaya narkoba kepada karyawan swasta ini, di Hotel Nasa Banjarmasin, Rabu pagi(15/09).

Kegiatan tersebut menghadirkan praktisi dan psikolog, doktor Wahyudin serta Santi Kumalasari yang juga public speaking dari UIN Antasari, dalam upaya pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba atau P4GN.

Kepala BNN kota Banjarmasin, Kompol Uskiansyah berharap para peserta yang mengikuti sosialisasi ini dapat kembali memberikan edukasi dilingkungan kerjanya tentang pencegahan dan dampak dari penyalahgunaan narkoba.

“Khusus BBN kota Banjarmasin tidak bisa bekerja sendiri, jadi kita mendekati toko khususnya di kawasan pada penduduk inilah ada hukum ekonilomi disana dan lingkungan sekitar,” kata Kompol Uskiansyah, Kepala BNN Kota Banjarmasin.

Banjarmasin sendiri dinilai menjadi salah satu kota yang cukup tinggi peredaran narkoba. Pasalnya, dalam beberapa tahun terakhir baik BNN maupun kepolisian berhasil mengamankan beberapa tersangka dengan barang bukti yang cukup besar.

Selain terus melakukan sejumlah kegiatan sosialisasi baik ke karyawan swasta, tahun ini pihak badan narkotika nasional kota Banjarmasin juga melakukan sejumlah kegiatan sosialisasi ke sekolah-sekolah.

Reporter : Zein Pahlevi

Saksikan terus program-program unggulan Duta Televisi live di sini

Asiah

Uploader.

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *