Bhabinkamtibmas dan Babinsa Bersinergi Demi Pelihara Kamtibmas di Desa Binaan

Duta TV – Banjarbaru – Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru melaksanakan Kebijakan Kapolda Kalsel Irjen Pol Dr. Nico Afinta yakni menjalin kerja sama dan kemitraan secara sinergis dengan pemerintah daerah, TNI, stakeholder, dan seluruh elemen masyarakat sebagai bagian dalam mewujudkan stabilitas Kamtibmas.

Bhabinkamtibmas Bripka Kurnia Rudy bersama Babinsa Serda M. Yasin dan Kasipem Sungai Tiung Bapak Taufik, melaksanakan kegiatan sambang bertemu dengan warga, di RT.13 RW.05 Kelurahan Sungai Tiung Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Sabtu (22/08/2020).

Kegiatan sambang ke Desa Binaan, Bhabinkamtibmas bersinergi dengan Babinsa dan Kasipem dalam memberikan pelayanan dan himbauan pesan kamtibmas kepada masyarakat.

Bhabinkamtibmas mengajak masyarakat ikut berperan aktif dalam menjaga lingkungan agar terhindar dari gangguan kamtibmas dan selalu kondusif, di samping itu juga menghimbau apabila ada permasalahan sosial ataupun yang lain agar selalu menghubungi Bhabinkamtibmas.

Kapolsek Banjarbaru Timur Iptu Khamdari mengatakan kegiatan sambang yang dilakukan Bhabinkamtibmas adalah merupakan kegiatan rutin bersinergi dengan Babinsa bersama-sama melakukan kegitan pembinaan dan himbauan kamtibmas kepada masyarakat guna terciptanya situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Banjarbaru Timur.

Dengan adanya kegiatan sambang desa warga masyarakat Kecamatan Cempaka kususnya Kelurahan Sungai Tiung dapat terpelihara situasi kamtibmas, sehingga tidak ada ambang gangguan di wilayah Kecamatan Cempaka.

Tim Liputan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *