Bhabinkamtibmas Aiptu Jodi Himbau Protokol Kesehatan Kepada Peserta Ujian CPNS

Banjarbaru , Duta TV – Guna meminimalisir mewabahnya Covid-19 di wilayah Kota Banjarbaru, Personel Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Kota jajaran Polres Banjarbaru, Aiptu Jodi melaksanakan sosialisasi Protokol Kesehatan, kamis(10/09).

Kegiatan sosialisasi Aiptu Jodi kali ini menyasar kepada peserta Ujian CPNS di kantor BKN Jl. Bhayangkara kelurahan Sungai Besar Kota Banjarbaru.

“Mari kita jalankan aktivitas dengan disiplin Protokol kesehatan yaitu memakai masker, menjaga jarak, rajin mencuci tangan, untuk keselamatan kita bersama dari ancaman Covid-19,” ujar Aiptu Jodi.

Lihat Juga :  Kedapatan Tidak Pakai Masker, Polisi Sanksi Warga Sapu Jalanan

Kegiatan sosialisasi ini sejalan dengan program Kapolda Kalsel Irjen Pol Dr. Nico Afinta dalam rangka pemeliharaan harkamtibmas dan penguatan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) dengan meningkatkan kepekaan faktual terhadap situasi global, regional, dan lokal dalam upaya pencegahan pandemi Covid-19.

Kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Purbo Raharjo, mengatakan selama pandemi Covid-19, telah memerintahkan kepada seluruh personil Bhabinkamtibmas rutin melakukan sosialisasi Protokol kesehatan khusunya di kerumunan, keramaian.

Lihat Juga :  Sinergitas, TNI-Polri dan Sat Pol PP Laksanakan Giat Operasi Yustisi di Pasar Galuh Cempaka

“Kami imbau selama mengikuti ujian, bagi peserta ujian agar tidak berkumpul- kumpul, dan tidak berkerumun, tetap pakai masker dan jaga jarak serta rajin cuci tangan dan selama mengikuti ujian selalu disiplin Protokol Kesehatan hal ini guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19, selain untuk menjaga sitkamtibmas tetap kondusif,” Pungkas Kapolsek.

Tim Liputan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *