Bersurat ke Manajemen Barito Putera, Sop Buntut Usul Perubahan Jam Kick off

Banjarmasin, DUTA TV Beberapa jadwal kick off pertandingan kandang Barito Putera yang dimulai pada pukul 21.30 Wita, membuat supporter Barito Putera turut protes.

Bentuk protes tersebut langsung dituangkan oleh Sop Buntut atau supporter tribun tertutup Barito Putera, dengan melayangkan surat permohonan kepada manajemen tim Barito Putera.

Dalam surat tersebut, supporter meminta agar manajemen bisa melakukan protes ke PT Liga untuk bisa mengubah jadwal kick off pertandingan yang terlalu malam.

Pasalnya, jadwal kick off tersebut terlalu malam dan tentu tidak cocok untuk pemain lantaran merupakan jam istirahat, terlebih supporter juga keberatan lantaran mereka akan pulang larut malam .

“Jadi kami keberataan sebenarnya, karena itu kan terlalu malam dan pasti akan kemalaman pulangnya. Kasian supporter yang besok kerja dan penonton wanita yang pulang malam dan tentu ini keamanaan juga bagi kami. Ini buat manajemen agar bisa mengirim ke PT Liga,” ujar Amang Kandar ketua sop buntut.

Sementara itu, jadwal tersebut akan dilakoni Barito Putera saat menjamu tim Bali United di stadion Demang Lehman pada 18 Agustus mendatang.

Reporter : Ade Yanuar

Saksikan terus program-program unggulan Duta Televisi live di sini

Asiah

Uploader.

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.