Berkat Terobosan Inovasi Ditlantas, Polda Kalsel Raih Penghargaan Trust Award LEMKAPI

Polda Kalsel, Duta TV – Direktur Eksekutif Lembaga Kajian Strategis Kepolisian Indonesia (LEMKAPI) DR. Edi Saputra Hasibuan, SH., MH., secara khusus memberikan Penghargaan Trust Award yang diterima langsung oleh Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Rikwanto, S.H., M.Hum., Kamis (11/2/2021) pukul 10.00 Wita.

Penghargaan tersebut diberikan kepada Polda Kalsel karena pihak LEMKAPI menilai dedikasi dan loyalitas tinggi yang sudah ditunjukkan oleh Polda Kalsel dibawah kepemimpinan Irjen. Pol Drs. Rikwanto, S.H., M.Hum. dalam terwujudnya Polri yang Presisi (Prediktif, Responsibilitas dan Transparasi Berkeadilan) dengan membuat berbagai terobosan dan inovasi baru termasuk Aplikasi Ditlantas Mobile dengan berbagai fitur diantaranya SP2HP Lantas, Layanan PJR, Antrian Samsat dan Pelayanan pengaduan masyarakat.

Lihat Juga :  Korpri Polri Beri Bantuan untuk PNS Polri Polda Kalsel yang Terdampak Banjir

Atas berbagai inovasi tersebut Polda Kalsel mendapatkan Predikat Juara Nasional untuk Kategori Pelayanan Publik dari Korlantas Polri tahun 2020. Pelayanan tersebut adalah Permohonan STNK pada Kantor Samsat dan Pelayanan Permohonan BPKB saat Pandemi Covid-19.

Penyerahan piagam penghargaan yang berlangsung di Ruang Kerja Kapolda Kalsel tersebut dihadiri juga Direktur Lalu Lintas Polda Kalsel Kombes Pol Maesa Soegriwo, S.I.K.

Lihat Juga :  Polda Kalsel Gelar Apel Kesiapan Tenaga Tracer dan Vaksinator Covid-19

Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Rikwanto, S.H., M.Hum. dalam kesempatnnya mengucapkan terimakasih kepada LEMKAPI atas penghargaan yang diberikan bagi jajarannya sebagai pendorong semangat untuk terus membuat terobosan dan inovasi bagi Polri khususnya Polda Kalsel.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada LEMKAPI atas pemberian penghargaan ini, tentu ini menjadi pendorong bagi kami dan juga peran serta masyarakat untuk lebih bersemangat lagi dalam membuat berbagai terobosan dan inovasi,” jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *