Berharap Kompetisi Dilanjutkan, Adhitya Harlan Tetap Latihan Individu

Banjarmasin, DUTA TV — Penundaan lanjutan kompetisi Liga 1 hingga satu bulan kedepan, dipastikan membuat beberapa tim peserta kompetisi Liga 1 meliburkan seluruh pemainnya hingga adanya kejelasan dari PSSI.

Pilihan itu turut pula dilakukan Tim Barito Putera, akan tetapi libur yang diberikan tim manajemen tersebut tak serta merta membuat seluruh punggawa Laskar Antasari bisa santai.

Sebaliknya, punggawa Laskar Antasari tetap diminta untuk rutin melakukan latihan individu.

Bahkan penjaga gawang Barito Putera Adhitya Harlan mengaku memanfaatkan momen PSBB di Jakarta dengan tetap melakukan latihan secara mandiri.

“Kalau jaga kondisi sudah pasti tapi tidak seperti kita latihan biasanya seperti latihan yang ringan-ringan saja, latihan biasanya hanya dirumah saja karena ada PSBB ini di Jakarta ini jadi tidak ada lapangan dibuka untuk latihan, jadi saya hanya memanfaatkan halaman rumah saja, saya berharap liga ini tetap berjalan,” ucap Adhitya Harlan Penjaga Gawang Barito Putera

Sementara itu, penundaan ini membuat Tim Barito sementara meliburkan seluruh kegiatan tim selama dua pecan, sembari menunggu kepastian terkait kelanjutan kompetisi Liga 1 musim 2020.

Reporter : Ade Yanuar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *