Berburu Fashion, ‘I Loved Pre Loved Market’ Diserbu Pengunjung

DUTA TV BANJARMASIN – Silih berganti pengunjung mendatangi puluhan lapak pedagang dalam event ‘I Loved Preloved Market,’ di kawasan Kampung Melayu Banjarmasin Jumat malam (10/01/2020).

Beragam fashion pakaian wanita dan pria dijual, tentu dengan kualitas yang bagus baik pakaian branded atau bermerek terkenal, hingga produksi lokal tersedia.

Event rutin manajemen penjual fashion ini mengawali gelaran pembuka di 2020, dan mendapat antusias ribuan pengunjung, event hanya akan dibuka hingga Sabtu malam ini.

Beberapa pecinta fashion mengatakan berburu pakaian disini tak kalah kualitas, karena jika jeli memilih konsumen akan mendapatkan fashion merek ternama.

“Saya lihat dari ig, dan disini banyak yang menarik dan tergoda, banyak barang branded, dan yang ga brand juga bagus, yang lokal juga bagus, preloved artinya barang yang udah dipakai, dan harganya pun terjangkau,” ujar Rara, salah seorang pengunjung.

Sedikitnya ada 31 pelapak yang turut serta meramaikan, dan selama dua hari berjalan sudah ada ribuan konsumen datang silih berganti.

“Saya disini buka lapak, yang pertama lumayan rame, lumayan banyak yang datang, kalau merek disini random, branded juga, merek biasa juga ada, harga mulai dari Rp20.000,- hingga Rp100.000,- keatas,” ujar Noni, penjual lapak Nouldi & Mockup.

“Acaranya sampai Sabtu malam, di sini sedang mengadakan event ‘I Loved Pre Loved Market’, dari mana saja boleh ikut, mulai dari toko, sampai olshop, kalau kemarin rame, total ada 1091, event ini setahun 3 atau 4 kali, dan nanti ada lagi bulan Ramadhan,” ungkap Yaya Haiyim , Elda, dan Tarra, tim I Love Preloved Market.

Penjualam pakaian Harga murah berkualitas ini tentu menjadi incaran pecinta fashion, yang di malam penutupan nanti tentu akan diberikan penawaran yang menarik bagi para konsumennya yang berkunjung.

 

Reporter : Fadli Rizki

Saksikan terus program-program unggulan Duta Televisi live di sini

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *