Berbagi Berkah, Pertamina Bagi-Bagi Takjil untuk Konsumen di SPBU

Balikpapan, Duta TV – Bulan Suci Ramadan 1442 Hijriah identik dengan momen kebersamaan dan berbagi, pada kesempatan mulia ini, Manajemen Pertamina Marketing Operation Region (MOR) Kalimantan berbagi kepada masyarakat ratusan kudapan takjil berbuka puasa pada (29/4) di Balikpapan.

Kegiatan serupa juga dilaksanakan serentak di berbagai kota Besar di Kalimantan seperti di Samarinda, Berau, Pontianak, Banjarmasin, Palangkaraya, dan beberapa kota sudah melaksanakan terlebih dahulu.

Lihat Juga :  Semburan 10 Meter Sumur Pertamina Tarakan Bau Menyengat

Masyarakat yang menjadi sasaran untuk pembagian takjil adalah konsumen SPBU, di mana setiap titik dibagikan 100 box kudapan takjil. Pembagian takjil ini rutin dilaksanakan setiap tahun setiap bulan Ramadan.

Susanto August Satria, Unit Manager Comm.,Rel & CSR MOR Kalimantan mengungkapkan bahwa Pertamina ingin berbagi dengan sesama terutama bagi mereka yang berpuasa.

Lihat Juga :  Kurangi Polusi di Udara, Pertamina Terapkan Program Langit Biru di Banjarmasin

“Kami di sini ingin lebih dekat dengan konsumen. Tidak hanya takjil, di beberapa titik kami juga bagikan merchandise terutama kepada konsumen loyal Pertamax, Pertamina Dex, dan Pertamax Turbo,” Ungkap Satria

Mengusung tema Energizing Your Ikhtiar, Pertamina sebagai perusahaan energi juga bermaksud untuk memiliki manfaat bagi sekitar.

“Selama Ramadan kami juga memberikan sejumlah santunan kepada anak yatim dan bantuan sarana dan fasilitas untuk panti tersebut di beberapa titik seperti di Samarinda, Tarakan, maupun di Pangkalan Bun,” terang Satria.

Lihat Juga :  Jelang Idul Fitri, Pertamina Pastikan Kebutuhan BBM dan LPG Di Kalsel Aman

Pertamina tentunya telah mengantisipasi kebutuhan BBM & LPG selama bulan Ramadan dan Idul Fitri untuk masyarakat di Kalimantan. Walaupun terdapat larangan untuk mudik selama periode tertentu, Pertamina akan tetap memastikan bahwa kebutuhan masyarakat terpenuhi.

Tim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *