Belum Bisa Bekerja, Korban Minta Pertanggung Jawaban Perusahaan

M Rafiki

Banjarmasin, DUTA TVKeberadaan tugboat yang menghantam rumah warga di kawasan Barito Ulu gang Nurudin masih terlihat sandar dilokasi kejadian.

Sejumlah rumah yang hancur akibat sebuah kapal tangker hilang kendali  dan menghantam tugboat yang sedang tambat di pinggiran sungai, juga masih dalam keadaan rusak, dan belum diperbaiki.

Beberapa korban yang tempat tinggal sewaannya hancur, juga terpaksa mengungsi ke rumah pemilik kontrakan itu. pasalnya, mereka tidak punya sanak saudara di Banjarmasin.

Salah satu korban yang juga rumah sewaannya rusak, meminta pertanggungjawaban pihak perusahaan, pasalnya selama beberapa hari ini, dirinya tak bisa bekerja karena masih menderita luka di bagian tangan dan kakinya.

“Luka di tangan dan kaki, sekarang dari perusahaan mengobati aja, kelanjutannya belum ada, kami selaku korban ada perhatianlah dari perusahaan seperti logistik kami tidak bisa bekerja, yang lain bisa sama rumah sekalian, cuma didata perusahaan,” jelas M Rafiki,  salah satu korban.

Sementara pemilik kontrakan yang juga rumah bagian belakangnya rusak akibat hantaman tugboat tersebut juga belum menerima pertanggungjawaban dari pihak perusahaan kapal tangker, meski sebelumnya pihak perusahaan sudah meminta, pemilik rumah agar, melakukan perhitungan kerugian.

Reporter : Zein Pahlevi

Saksikan terus program-program unggulan Duta Televisi live di sini

Redha Aulia R

Uploader.
Follow Me:

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.