Beli Rokok, Oknum Perawat di Bapelkes Bikin Geger Warga Sungai Besar

DUTA TV BANJARBARU – Warga di kelurahan Sungai Besar Kota Banjarbaru ini, menunjukkan lokasi pagar fasilitas karantina Covid-19 di Bapelkes yang digunakan oleh salah seorang tidak dikenal keluar tanpa melalui portal dan membeli rokok.

Apalagi ulah orang tidak dikenal tersebut membuat warga curiga karena membeli dengan melemparkan uang dan membuang kantongan plastik pembungkus rokok, setelah diikuti dan ternyata masuk ke dalam Bapelkes lewat pagar.

Salah satu warga HN, menuturkan akibat ulah orang tersebut pihaknya menjadi khawatir dengan sistem keamanan di Bapelkes dan berharap agar diperketat, sehingga tidak ada penyebaran Covid-19 di lingkungan masyarakat.

Sementara itu kepala karantina Bapelkes Banjarbaru, membenarkan yang keluar dari pagar tersebut merupakan perawat karantina, saat dikonfirmasi perawat itu mengaku malas berjalan karena terlalu jauh jika melalui pos keamanan.

“Yang keluar lewat pagar itu adalah perawat bukan pasien,” kata Hana Hudiah Kepala Karantina Bapelkes

Hana Hudiah Kepala Karantina Bapelkes

Hana Hudiah Kepala Karantina Bapelkes

Ulah oknum perawat tersebut dikarenakan pos keamanan di lokasi pagar tidak dimanfaatkan dan dibiarkan kosong, sehingga salah satu sudut pagar rawan dibobol oleh pasien maupun perawat.

Reporter : Tarida Sitompul

Asiah


Uploader.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *