Baru Diperbaiki, Jalan Penghubung di Desa Banjarsari Kotabaru Putus

DUTA TV KOTABARU – Akses jalan penghubung antar kecamatan yang berada di desa Banjarsari, kecamatan Sampanahan, kabupaten Kotabaru belum lama tadi putus, padahal ruas jalan ini baru beberapa bulan selesai diperbaiki tepatnya pada akhir 2019 lalu.

Terputusnya akses jalan sendiri akibat jembatan yang runtuh setelah diguyur hujan lebat beberapa waktu lalu.

Menyikapi ini pemerintah kabupaten Kotabaru, berkoordinasi dengan perusahaan perkebunan Kelapa Sawit, yang beroperasi di daerah setempat untuk melakukan perbaikan darurat.

Gerak cepat diperlukan mengingat akses jalan ini sangat vital karena menghubungkan beberapa kecamatan diantaranya Sampanahan, Kelumpang Barat dan Pamukan Selatan yang saat ini menjadi akses lalu lalang masyarakat.

“Ada dua titik yang putus ini cepat kita perbaiki karena jalan ini jadi urat nadi, beberapa kecamatan Sampanahan, Gunung Batu Besar, Kelumpang Barat, Tanjung Samalantakan, supaya bisa digunakan masyarakat,” kata Sayed Jafar Al Idrus Bupati Kotabaru

Sayed Jafar Al Idrus Bupati Kotabaru

Sayed Jafar Al Idrus Bupati Kotabaru

“kemarin itu hujan lebat, kami bersama kepolisian masyarakat mengantisipasi supaya tidak ada yang lewat,” ucap Rakhmansyah Camat Sampanahan.

Sementara itu akses jalan yang terputus ini masih dalam masa pemeliharaan, sehingga perbaikannya menjadi tanggung jawab pihak kontraktor.

Reporter : Nazat Fitriah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *