Barito U-16 Siap Sapu Bersih Kemenangan di Kandang

DUTA TV BANJARMASIN – Pada pekan kedua kompetisi elit pro academy liga 1 U-16, tim Barito Putera U-16 akan meladeni tantangan tim Arema U-16 di stadion 17 Mei Banjarmasin Sabtu dan Minggu (27-28/4/2019) pukul 16.00 WITA.

Pada laga kandang perdana di musim ini tim laskar antasari anum, siap memberikan kemenangan dan menyapu bersih laga ini dengan 3 poin.

Lihat Juga :  Cassio De Jesus Jadi Pemain Asing Barito Putera di Turnamen Piala Menpora

Bermodalkan satu kemenangan saat menghadapi Persib Bandung pekan sebelumnya, skuad asuhan Gilang Ramadhan ini mengaku siap tempur demi memberikan kemenangan bagi warga banua dan supporternya.

Menurut coach Gilang, dirinya sudah menyiapkan tim sesuai dengan perbaikan dan evaluasi dari pertandingan pertama, bahkan dirinya sudah menyiapkan beberapa strategi rahasia untuk menaklukan singo edan junior.

Lihat Juga :  Riyandi Tampil Cemerlang Dilaga Uji Coba Bersama Timnas U23

“Ya untuk besok kita sudh siapkan semuanya sesuai dengan hasil evaluasi dengan melakukan perbaikan dan analiasa dari video pertandingan, dan kita yakin besok bisa meraih 3 poin,” tegas Gilang.

Gilang Ramadhan

 

Sementara itu tim Arema U-16 juga memiliki tekad kuat untuk meraih kemenangan di kandang Barito Putera, meski tidak melakukan uji coba lapangan, namun tim pelatih singo edan berjanji akan memberikan perlawanan kuat bagi laskar antasari anum.

Lihat Juga :  Djanur : Ilham Udin Termasuk Pemain yang Tidak Dipertahankan

“Ya untuk pertandingan ini kita sudah siap, dan akan memeberikan tekanan dan perlawanan meski kita kecewa ada pengunduran jadwal di laga perdana melawan Madura, ya kita memang setiap pertandingan harus menang,” tegas Bastian.

Bastian

Reporter : Ade Yanuar

Redha Aulia R


Uploader.
Follow Me:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *