Ratusan Petenis Meja Jajal Turnamen Calender HMN Series 1 se-Kalsel

Banjarmasin, DUTA TV Demi meningkatkan kembali animo masyarakat Kalimantan Selatan terhadap tenis meja, klub Persatuan Tenis Meja  Muda Haran Nusantara (PTM MHN) Banjarmasin menggelar turnamen Calender HMN Series 1 se-Kalsel di gedung Kopetem Banjarmasin pada 4 hingga 6 Februari.

Turnamen yang digelar atas kerjasama dengan PTMSI Kalsel ini diikuti oleh 199 petenis meja dari pemula hingga usia 45 tahun.

Dalam kejuaraan ini pihak panitia mempertandingkan delapan kategori, yakni tunggal putera dan puteri U14,  tunggal putera dan puteri U16, tunggal putera dan puteri U18 dan kategori tunggal usia 45 tahun putera dan puteri.

“Kita melaksanakan calender MHN Super Seris untuk menarik minat petenis meja. Jadi ini digelar untuk pemkab pemkot dan PTM jadi tidak hanya terbatas bagi siapa saja jadi ini silahkan terlibat. Jadi ini akan kita laksanakan per tiga bulan sekali dan bekerjasama dengan kabupaten/kota,”kata Ketua PTM MHN Banjarmasin Muhaimin.

Sementara itu  turnamen Calender HMN Series 1 ini akan dilaksanakan sebanyak 4 kali dalam satu tahun. Dimana pada seri kedua nanti akan digelar di Hulu Sungai Utara, seri tiga di Hulu Sungai Selatan dan seri terakhir masih dalam pembahasan serta menunggu daerah yang bersedia.

Reporter : Ade Yanuar

Saksikan terus program-program unggulan Duta Televisi live di sini

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *