Renovasi Stadion 17 Mei Ditarget Dimulai Akhir Mei

DUTA TV BANJARMASIN – Tanda tanya besar yang selalu dilontarkan oleh warganet baru – baru ini perihal perbaikan Stadion 17 Mei mendapat jawaban dari Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan.

Melalui Dinas Pemuda Dan Olahraga selaku instansi terkait, pemerintah mengatakan rencana renovasi stadion kebanggaan urang banua tersebut sudah pada tahap pembuatan  detail enginering desain (DED).

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kalsel Hermansyah yang baru 5 hari dilantik mengungkapkan, setelah tahapan pembuatan desain ini pihaknya akan membuka lelang proyek dan menargetkan sudah mulai dilakukan renovasi pada akhir Mei mendatang.

Hal tersebut ia ungkapkan saat meninjau langsung Stadion 17 Mei tersebut pada Jum’at (22/03) siang.

“Jadi ini proses renovasi sudah  pada pembuatan DED.  Nanti selesai kita langsung adakan lelang proyek,  kalau sudah baru direnov. Ya paling tidak akhir Mei lah.  Ini kan uang negara tentunya ada tahapan yang harus diikuti,”ujar Hermansyah.

Herman menambahkan, pada tahun 2019 ini pihaknya akan memfokuskan pada perbaikan kursi dan tribun penonton sesuai harapan warga banua serta pecinta olahraga.

 

Reporter : Nina Megasari


Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *