Barito Putera Negosiasi Perpanjangan Kontrak Dengan David Maulana

BANJARMASIN, DUTA TVTim Barito Putera sudah melakukan pendekatan dan negosiasi bersama David Maulana untuk melakukan perpanjangan kontrak bersama Laskar Antasari.

Bahkan negosiasi dilakukan pihak manajemen langsung dirumah sang pemain beserta orang tuanya, belum lama tadi.

Meski, sudah mendapat lampu hijau, namun Barito Putera masih tetap tidak ingin buru-buru melakukan perpanjangan kontrak, walau sang pemain saat ini santer didekati oleh banyak klub terbaik liga Indonesia.

Lihat Juga :  Tiga Punggawa Barito Mulai Jalani Sesi Latihan Perdana Bersama Timnas

Pasalnya sang pemain merupakan salah satu kandidat kuat yang akan diproyeksikan untuk bisa berkarier di luar negeri, dan tim Barito Putera tidak ingin menghalangi itu. Namun, kalau memang tidak jadi, manajemen Laskar Antasari akan langsung menyodorkan perpanjngan kontrak.

“David merupakan salah satu pemain yang di proyeksikan dan kita masih menunggu bagimana kelanjutanya itu, dan kalau memang tidak jadi kita tetap memperpanjang, yang penting kita mengutamakan Timnas dulu,” jelas CEO Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman.

Lihat Juga :  Barito Perpanjang Kontrak Risky Pora Hingga 2023

Sementara itu, David Maulana merupakan rekrutan tim Barito Putera sejak berada di kompetisi elit pro academi liga 1 U19, dan kontraknya bersama Laskar Antasari berakhir pada Desemeber 2020 lalu.

Reporter : Ade Yanuar


Uploader.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *