Barito Buka Peluang Gunakan Dua Peain Asing di Sektor Belakang

Banjarmasin, DUTA TVMeski lini belakang tim Barito Putera mulai menunjukan peningkatan yang cukup bagus di piala Menpora. Namun tim pelatih dan manajemen masih ragu serta menilai pertahanan Barito Putera masih rapuh.

Dari hasil evaluasi dengan jumlah kebobolan enam gol dari tiga laga di fase grup piala Menpora, manajmen dan pelatih Laskar Antsari kemungkinan besar akan melakukan perubahan untuk kompetisi liga satu mendatang.

Lihat Juga :  Lolos 8 Besar Djanur Fokus Benahi Kekurangan Tim

Bahkan manager tim Barito Putera, Mundari Karya memberikan bocoran tim laskar antsari tidak menutup kemungkinan akan mendatangkan salah satu pemain asing asia di sektor belakang untuk bisa menemani Casio De Jesus di kompetisi liga satu nanti.

“jadi kita masalah pemain asing kita evaluasi setelah piala menpora namun kita ada wacana kita akan mengambil pemain asing center bek asia tapi memang banyak nominasi nominasi tapi kita masih focus ke piala menpora iya dibelakng betul ya betul rencanaya seperti itu” Kata Manager tim Barito Putera Mundari Karya.

Lihat Juga :  Barito Putera Intens Dekati Eks Gelandang Timnas Muda Indonesia

Sementara itu, sektor belakang tim Barito Putera saat ini di isi Casio De Jesus dan Muhamad Firly cukup baik, bahkan mampu menyumbangkan dua gol saat laskar antasari menahan imbang tim Persikabo.

Reproter : Ade Yanuar

Rahmatillah


Editor & Uploader

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *