Banyak Warga Tanbu Butuh Lapangan Pekerjaan

Banjarmasin, DUTA TV — Hingga saat ini pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tanah Bumbu Mila Karmila-Zainal Arifin, terus berupaya mengakomodir suara dan aspirasi warga Tanah Bumbu guna menjadi bekal mereka untuk membenahi Kabupaten Tanah Bumbu jika terpilih nanti.

Dari 149 desa yang ada di kabupaten itu hampir seluruhnya sudah mereka sambangi secara bergiliran.

Hasilnya, hampir sebagian besar warga yang mereka sambangi mengharapkan terbukanya lapangan pekerjaan karena sebagian besar dari warga tanbu masih belum memiliki pekerjaan hingga tempat tinggal yang layak.

Menurut calon Bupati Jalur Independen ini, hal itulah yang mendasari ia dan Zainal Arifin untuk fokus membangkitkan ekonomi rakyat, upayanya dengan mengelola potensi yang ada di Tanah Bumbu baik dari sektor pertambangan, perikanan, pertanian hingga pariwisata.

“Fokus utamanya adalah ekonomi rakyat karena mereka masih banyak butuh pekerjaan makan dan tempat tinggal yang layak,” kata Mila Karmila Calon Bupati Tanah Bumbu.

Mila Karmila Calon Bupati Tanah Bumbu

Mila Karmila Calon Bupati Tanah Bumbu

Pasangan ini sendiri memiliki visi membangun kampung untuk Tanah Bumbu berkah, sementara misinya diantaranya melanjutkan Proram yang sudah bagus dan membenahi yang masih kurang, membangkitkan ekonomi rakyat dan memberikan pendampingan hukum terhadap masyarakat.

Reporter : Evi Dwi Herliyanti dan Uli

Asiah


Uploader.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *