Andin Ingin Jalur Sungai Jadi Pusat Perekonomian di Lok Baintan

KABUPATEN BANJAR, DUTA TVBersama rombongan dan tim pemenangan kampanye calon bupati Banjar jalur Independen DR. Andin sofyanoor SH. MH , melakukan sosialisasi tatap muka dengan warga.

Kali ini calon bupati banjar non Parpol tersebut, menyapa sejumlah acil pedagang di Pasar Terapung Lokbaintan yang juga menjadi salah satu tempat destinasi wisata di kabupaten Banjar.

“Paling enak makan sosis, ditemani kuaci, acil arbainah bisa jadi suskes, asal pak Andin jadi bupati,” ucap Arbainah salah satu pedagang di Lokbaintan dengan pantun.

Sambil memperkenalkan diri, DR. Andin sofyanoor SH.MH juga membeli sejumlah barang dagangan yang dijual oleh para pedang disana dengan menggunakan kelotok.

“Jalan bebas hambatan itu adalah sungai, tidak ada kata lain selain memberdayakan jalur persungaian, ini menjadi pusat perekonomian kita di kabupaten Banjar salah satunya di Lokbaintan ini,” ucap Andin.

Selain menyapa langsung para acil pedang di pasar lokbaintan yang juga menjadi salah satu tempat destinasi wisata disana Andin juga membagikan baju kaos kepada para warga disana, khusunya kepada para pedang di pasar terapung tersebut.

Reproter : Rahmatillah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *