Banyak Aspirasi Jadi Ranah Pemko, Lutfi Inginkan Sinergitas

Banjarmasin, DUTA TV — Ketua komisi IV DPRD Kalsel H. Muhammad Lutfi Saifuddin, melaksanakan reses di beberapa titik di daerah pemilihannya kota Banjarmasin, dengan menyambangi rumah-rumah warga.

Dalam reses ini banyak aspirasi yang ia terima baik itu permasalahan sosial hingga infrastuktur di lingkungan pemukiman konstituennya. Namun, kebanyakan dari aspirasi itu merupakan wewenang pemerintah kota.

Politisi gerindra ini pun berharap kedepan ada sinergitas antara DPRD provinsi dan kabupaten kota saat menjaring aspirasi masyarakat. Sehingga, apa yang menjadi harapan dan keinginan warga bisa terealisasi.

“Terkait kegiatan reses DPRD Kalsel kami memang banyak menampung aspirasi tapi dari aspirasi itu banyk yang bukan kewenangan DPRD Provinsi nah ini menjadi sebuah permasalahan bagaimana kita mengkordinasikannya dengan Pemko, jadi mungkin kedepan sinergitas antara DPRD kabupaten kota lebih terjalin sehingga reses dapat kita sampaikan dan bisa terwujud dengan baik sebagaimana yang diharapkan masyarakat,” ucap H.M Lutfi Saifuddin, Ketua Komisi IV DPRD Kalsel.

Karena masih dalam kondisi pandemi, Lutfi memilih melaksanakan reses berkeliling pemukiman warga sembari membagikan sembako.

Tim Liputan

Saksikan terus program-program unggulan Duta Televisi live di sini

Asiah

Uploader.

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *