Bank Mitra Buka Kantor Cabang Pertama di Batulicin

DUTA TV TANAH BUMBU – Bank Mitra membuka kantor cabang pertama di Batulicin kabupaten Tanah Bumbu.

Kantor cabang yang berlokasi di jalan Transmigrasi Plajau Km. 2, desa Barokah, kecamatan Simpang Empat ini diresmikan Rabu pagi (28/08/2019).

Acara dihadiri wakil bupati Tanah Bumbu serta kepala otoritas jasa keuangan regional 9 kalimantan.

pembukaan kantor cabang ini bertujuan memperluas pelayanan serta lebih mendekatkan pelayanan kepada nasabah.

Sesuai rencana bisnis perusahaan pada tahun ini Bank Mitra berencana membuka dua jaringan kantor cabang yakni di Tanah Bumbu dan Kabupaten Banjar.

Kedua wilayah ini dipilih karena melihat potensi ekonomi yang cukup baik namun belum didukung secara optimal oleh layanan jasa perbankan.

“Kami mengucurkan kredit untuk usaha kecil menengah, dan kita juga mengikuti penjaminan simpanan LPS, jadi jangan takut nasabah menyimpan dana di BPR, pertama ini satu-satunya BPR yang buka di Batulicin, kedua kita memiliki aset terbesar di Kalsel”,  kata Kahar Muzaqir direktur PT. BPR Mitratama Arthabuana.

Kahar Muzaqir direktur PT. BPR Mitratama Arthabuana

Sementara itu pemerintah kabupaten Tanah Bumbu menyambut baik dibukanya kantor cabang Bank Mitra di daerahnya, wakil bupati Tanah Bumbu Ready Kambo bahkan menjadi nasabah pertama.

Dirinya berharap kehadiran Bank Mitra akan mempermudah masyarakat bumi bersujud mengakses layanan perbankan, terutama pedagang kecil dan menengah untuk membantu usaha mereka serta berperan dalam pembangunan di Tanah Bumbu.

“Dengan adanya Bank Mitra bisa membantu masyarakat meningkatkan ekonomi, mudah-mudahan bank ini terus berkembang supaya lebih bermanfaat bagi masyarakat”, ujar Ready Kambo.

wakil bupati Tanah Bumbu Ready Kambo

Saat ini Bank Mitra menjadi satu-satunya Bank Perkreditan Rakyat atau BPR yang beroperasi di Tanah Bumbu.

Bank Mitra berkomitmen sepenuhnya untuk melayani masyarakat baik pedagang, pengusaha, maupun masyarakat umum yang memerlukan produk dan layanan perbankan yang lebih memasyarakat.

Sehingga misi Bank Mitra untuk tumbuh dan berkembang di seluruh Kalimantan Selatan serta mengembangkan UMKM untuk membantu kesejahteraan masyarakat bisa terealisasi.

Reporter : Nazat Fitriah

Redha Aulia R


Uploader.
Follow Me:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *