Baksos, Sayed Jafar Kembali Salurkan Hobi Ngetrail

DUTA TV KOTABARU – Blusukan dengan mengendarai motor trail sempat rutin dilakoni bupati Kotabaru Sayed Jafar Al Idrus bersama jajarannya.

Selain memantau kondisi masyarakat di daerah-daerah pelosok, kegiatan itu juga menjadi wadah para pejabat maupun ASN menyalurkan hobi bertualang di medan ekstrem.

Karena hobi itu bahkan sampai terbentuk Komunitas Saijaan Adventure Trail bupati Kotabaru atau SJA TBK.

Setelah lama vakum lantaran pandemi Covid-19, touring dengan motor trail itu kembali dilakukan Senin kemarin, namun tak sekedar untuk mengobati rindu, kali ini kegiatan dibalut dalam aksi bakti sosial yang berkolaborasi dengan forum komunikasi pimpinan daerah atau Forkopimda.

Sekitar 500 paket sembako disiapkan dan dibawa oleh setiap rider di kendaraan masing-masing untuk dibagikan kepada warga terdampak Covid-19 di rute yang dilewati.

“Ini bakti sosial bukan trek-trekan dari sini sampai Labuan Mas, ini juga untuk memberikan semangat kepada tim SJA TBK ada yang sampaikan ke saya kapan lagi jalan, ada juga saya dengar railnya mau dijual,” kata Sayed Jafar.

Sayed Jafar Bupati Kotabaru

Sayed Jafar Bupati Kotabaru

Ada 3 desa pelosok yang dituju dalam touring kali ini, yakni Desa Batu Tunau dan Desa Tanjung Pengharapan Kecamatan Pulau Laut Timur, serta Desa Labuan Mas Kecamatan Pulau Laut Selatan.

 

Reporter : Nazat Fitriah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *