Bagi Sembako ke Jalan, H. Iyun Prihatin Nasib Warga Terdampak Covid-19

DUTA TV BANJARMASINLewat jendela mobilnya haji Yuni Abdi Nur Sulaiman ketua umum Kerukunan Keluarga Bakumpai (KKB) menyerahkan sembako ke para tukang becak, tukang ojek, hingga pedagang kaki lima yang berjualan di pinggir jalan.

Pria yang akrab disapa haji Iyun ini, langsung turun tangan membagikan paket sembako kepada mereka yang masih harus bekerja dan beraktifitas di luar rumah di tengah wabah Covid-19.Sebelumnya, haji Iyun juga menyerahkan langsung belasan paket sembako kepada warga yang berada di kawasan pengambangan Banjarmasin Timur.

Lihat Juga :  Jasa Raharja Kalsel Salurkan 330 Paket Sembako ke Warga Terdampak COVID-19

Sembako-sembako ini ia bagikan untuk membantu para warga yang membutuhkan, agar mengurangi aktifitas mereka mengunjungi tempat keramaian guna mengikuti anjuran pemerintah untuk sosial distancing. “Kepada mereka yang membutuhkan, semoga berkah  dab bisa bermanfaat,” ucap Haji Iyun.

Bukan hanya di Pengambangan, Veteran dan kuripan yang berada di wilayah Banjarmasin Timur, pembagian ratusan paket sembako dibagi kepada para pekerja jalanan yang berada di sekitaran Banjarmasin Tengah, Barat dan Selatan, diantaranya kawasan kampung Melayu, jalan Bali, Jafri Zam-zam, hingga Belitung.

Lihat Juga :  Perumahan R Land Bagikan Makanan dan Logistik ke Warganya

Reporter : Evi Dwi Herliyanti


Uploader.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *