Azhar Tewas Ditikam Rekan Kerja

DUTA TV BANJARBARU – Jasad Azhar terbujur kaku di ruang jenazah rumah sakit Idaman kota Banjarbaru dengan satu luka tikam yang bersarang di bagian dada.

Operator SPBU di kawasan kota Citra Banjarbaru Barat ini meninggal saat dalam perjalanan menuju rumah sakit.

Dari informasi, Azhar diduga menjadi korban penikaman oleh rekan kerjanya sendiri atas nama Heru Saputera.

Tewasnya Azhar menyisakan duka mendalam bagi pihak keluarga, orang tua korban mengaku sebelumnya mendapati jasad anaknya Azhar sempat pamit untuk berkunjung ke rumah teman. “Jar mamanya inya ke wadah kawan, jam empat, sorangan aja, kadada masalah tu kada pernah pang, temen-temennya ja nangis,” ujar Ahmad Supiani orang tua korban.

Belum jelas apa latar belakang keributan berujung maut tersebut dugaan sementara selisih paham antara korban dan pelaku yang sudah diamankan polisi terjadi karena urusan utang piutang. “Permasalahan awal utang piutuang kantara TSK dan korban, Heru Saputera beristirahat di musola bersama rekan lainnya, kemudian datang korban, mendatangi di mushola, dan terjadilah cekcok, TSK mencabut sajam dari pinggang kiri, tapi dilerai rekan, TSK tidak puas lalu TSK berhasil menusukan senjatanya, rekan-rekan pelaku menolong, di jalan meninggal, selalu komunikasi tiap hari karena pekerjaan, sepertinya spontanitas, sajam dia bawa, bisa ditangkis, tidak berencana alias spontan,” IPTU Nono Suharjono Kanit Binmas Polsek Banjarbaru Barat.

Akibat perbuatannya pelaku terancam dengan dugaan melanggar pasal 351 ayat 3 KUHP tentang penganiayaan yang menyebabkan hilanganya nyawa seseorang.

Reporter: Nina Megasari dan Tarida Sitompul


Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *