Kriminal

Ayah Pembunuh Anak Jalani 29 Adegan Rekonstruksi

Duta TV-Banjarmasin, Ahmad Nasirwan alias Habib Tato menjalani rekonstruksi atas kasus pembunuhan terhadap anaknya sendiri pada awal november lalu di ruang Satreskrim Polresta Banjarmasin senin siang (26/11).

Dalam reka adegan ini terungkap saat adegan memandikan korban pelaku Ahmad Nasirwan melakukan penganiayaan menggunakan palu terhadap anak kandungnya sendiri. Diawal kejadian, pelaku hanya memukul korban pada bagian kaki, namun karena amarah pelaku memuncak ia kembali memukulkan palu yang ada digenggamnnya sebanyak dua kali kearah kepala korban.

Tak hanya sampai disitu, seusai korban mandi pelaku kembali melakukan penganiayaan di depan dua orang saudara kandungnya dengan menggunakan ikat pinggang dan memukul bagian belakang korban dengan tangan kosong.

Melihat kondisi anak tak sadarkan diri, pelaku kemudian meminta anaknya yang lain untuk membelikan obat untuk korban namun saat diberi obat R-A sempat kejang- kejang dan sempat dibawa ke rumah sakit tapi nyawanya tak tertolong lagi.

Kasat Reskrim Polresta Banjarmasin AKP Ade Papa Rihi mengatakan sebanyak 29 adegan digelar dalam rekonstruksi sesuai dengan keterangan para saksi dan tersangka. Hasil pemeriksaan ini akan disampaikan kepada Jaksa Penuntut Umum.

Sementara itu, usai melaksanakan reka adegan pembunuhan anak kandungnya sendiri, Ahmad Nasirwan mengaku menyesal telah menghilangkan nyawa anaknya, padahal niatnya hanya memberikan efek jera terhadap anaknya itu.

Dugaan pembunuhan ini sendiri sempat menghebohkan warga Banua, lantaran untuk mengungkap kasusnya, pihak kepolisian perlu melakukan pembongkaran makam demi kepentingan autopsi.

Zein Pahlevi-Mawardi


Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *