Armando TNI AU Lanud Syamsudin Noor Penyanyi Banua, Merambah Dunia Perfilman

DUTA TV BANJARMASIN – Setelah sukses dengan single pertamanya yakni Ingin Bersamamu yang sempat masuk jajaran teratas tangga musik Indonesia Armando alias Muhammad Arman, S.Sos., M.I Kom penyanyi asal banua akhirnya merambah ke dunia perfilman.

Hal itu ia sampaikan saat dirinya bertemu dengan rekanan awak media, Sabtu malam (11/01/2020).

Anggota TNI AU Lanud Syamsudin Noor ternyata berkesempatan akan beradu akting bersama Yuki Kato, Marcell Darwin dan Roy Martin dalam satu film berjudul Nikah Yuk.

Ia mengatakan ada 5 scene yang melibatkan dirinya yang mana ia sendiri dalam film bergenre Romantis ini berperan sebagai seorang pengamen yang membawakan lagunya sendiri yakni Ingin Bersamamu.

 

Armando Penyanyi Asal Banua (kanan)

 

“Peran saya disitu sebagai pengamen tapi tugasnya menyatukan dua pemeran utama, saya itu agen istilahnya, saya ada 5 scene ada,” papar Armando.

Armando menceritakan keikut sertaan dirinya bermain film adalah berkat singlenya Ingin Bersamamu. Dirilis pada akhir 2017 lalu single itu menarik perhatian seorang sutradara yang akhirnya mengajaknya untuk bermain film tersebut.

Rencananya film itu akan tayang pada 6 Februari 2020 mendatang.

Sementara itu, beberapa waktu terakhir tepatnya tanggl 8 Januari 2020 kemarin ia kembali merilis single kedua di youtube dengan judul Setia Jiwa yang diciptakan oleh sahabatnya yang juga merupakan penyanyi dan pencipta lagu di Banjarmasin yaitu Upiex Andro.

 

Upiex Andro Penyanyi & Pencipta Lagu

 

“Ya saya rasa lagu saya ini cocok untuk suara Armando makanya kami berkolaborasi, suara dia khas dan tiba-tiba saya terinspirasi membuat lagu itu,” ujar Upiex Andro.

Armando mengakui untuk menyanyikan lagu Upiex Andro tidaklah sulit, karena ia menyanyikan lagu itu langsung dari hati.

Tim Liputan

#UPDATE CORONA KALSEL

Slider

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *