Selebgram Diet Mati-matian Agar Kurus, Kini Ngaku Lebih Bahagia Bertubuh Gemuk

Kembali ke 2014, selebgram Australia Kate Writer menunjukkan transformasi tubuhnya dari gemuk ke langsing di Instagramnya.
Berkat diet ‘mati-matian’, dia berhasil menurunkan berat badannya menjadi 48kg dari 120 kg.

Perlahan tapi pasti, tubuh Kate yang ramping terlihat kembali menggemuk. Namun Kate justru mengaku lebih bahagia dengan tubuh gemuk.

Kate tampaknya sudah bosan dengan hidup diet dan menghitung segala kalori yang akan dimakannya. Ia pun merasa lebih bahagia dengan tidak mengetahui beratnya saat ini.

“Saya lebih suka memiliki tubuh curvy, besar, gemuk, bebas dari kultur diet dan memiliki kebebasan dengan makanan dibanding bergantung dengan jumlah yang dikonsumsi dan melihat angka-angka timbangan setiap hari dan menghitung kalori pada daun letus,” ucapnya di Instagram.

Foto: dok. Instagram @dedikated_lifestyle

 

Menurutnya, saat melakukan diet lima tahun lalu, ia sudah terlalu terobsesi. Kate merasa tidak pernah puas dengan tubuhnya dan ingin terus kurus.

“Sampai aku menyadari bahwa nilai diriku tidak ditentukan oleh penampilan atau berat, bahwa sebenarnya saya bisa fokus terhadap hal-hal lain,” kata blogger dan selebgram dengan followers 133 ribu itu.

Di Instagramnya, Kate kini lebih sering mengkampanyekan gerakan untuk mencintai tubuh atau body positivity. Kate pun kini tampak lebih percaya diri dengan tubuhnya yang curvy.

 

https://wolipop.detik.com/health-and-diet


Find me on storial.co

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *