Apersi Genjot Program 15.000 Unit Rumah Berkualitas di Banua

BANJARMASIN, DUTA TV Asosiasi pengembang perumahan dan permukiman seluruh Indonesia DPD Apersi Kalsel, menggenjot percepatan program pembangunan sejuta rumah, yang menjadi kebijakan pemerintah pusat.

Di tahun ini Kalimantan Selatan ditarget akan menyediakan 15 ribu unit hunian rumah pertama bagi warga di banua. Namun dimasa pandemi COVID 19 yang melanda dua tahun terakhir, membuat konsistensi para pengembang, untuk tetap berjuang mewujudkan hunian rumah berkualitas bagi masyarakat.

Lihat Juga :  Royal Akasia Residen Hanya 300 Meter dari Jalan Utama Trikora

Ketua DPD Apersi Kalsel, Mukhtar Lutfi mengungkapkan, sinergitas antara para pengembang dan pemerintah diperlukan, sehingga pencapaian kebijakan pemerintah ini dapat terlaksana di banua.

“Karena di kaitkan dengan pemerintah pusat untuk 15 ribu unit di tahun ini di Kalsel. Maka itu kami road show ke Kalimantan Selatan dimana potensi yang bisa dikembangkan,” ungkapnya.

Lihat Juga :  Royal Akasia Residen Hanya 300 Meter dari Jalan Utama Trikora

“Terkait dalam pembangunan perumahan dalam mewujudkan satu juta rumah itu harus konsisten. karena di masa pandemi ini perlu perhatian khusus. Dimana kita semua dalam kondisi yang prihatin,” jelas Junaidi Abdillah Ketua DPP Apersi.

Kebijakan pemerintah dalam percepatan ekonomi nasional tahun ini, diharapkan apersi dapat menunjang keberlangsungan program penyediaan hunian pertama bagi masyarakat berpenghasilan rendah.

Lihat Juga :  Royal Akasia Residen Hanya 300 Meter dari Jalan Utama Trikora

Reporter : Fadli Rizki


Uploader.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *