Advertorial Kesehatan

Angkat Tema Hipertensi, Stand RSUD Mohammad Ansari Saleh Diburu Pengunjung

DUTA TV BANJARBARU – Stand yang dibuka Rumah Sakit Umum Daerah Dokter Haji Mohamad Ansari saleh Banjarmasin di Kalsel expo ini, jadi buruan pengunjung, Jumat (30/8/2019), menyusul stand ini memberikan pelayanan cek tekanan darah dan konsultasi secara gratis.

Layanan cek tekanan darah ini diberikan sesuai dengan tema yang diangkat pihak rumah sakit di stand expo, yakni waspadai hipertensi, kembalikan tekanan darah.

Menurut panitia, tema ini diangkat menyusul hipertensi, termasuk penyakit tidak menular dengan jumlah pasien terbesar nomor satu yang mereka layani di RSUD Ansari Saleh.

“Jadi ini mengambil tema waspada hipertensi karena hipertensi penyakit yang sangart berbahaya,” terang Abdurrahman ketua panitia.

“Harapannya bagi RSUD Ansari Saleh agar terus memberikan pelayanan prima kepada warga Kalsel dan jangan lelah memberi pelayanan kepada warga Kalsel khsusnya yang berobat ke Ansari Saleh,” ucap paman Birin sapaan akrab gubernur Kalsel.

Dalam gelaran Kalsel expo hingga 3 September ini, pihak rumah sakit juga menyiapkan berbagai doorprize bagi para pengunjung yang datang, selain mendapat kupon dari hasil kunjungan para pengunjung juga berkesempatan meraih hadiah dengan mengikuti kuis yang disiapkan.

Reproter : Evi Dwi Herliyanti


Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *