Kebakaran Peristiwa

Amuk Jago Merah di Jalan Bima Kotabaru, Dua Rumah Jadi Arang

DUTA TV KOTABARU – Barisan relawan kebakaran berjibaku mengerahkan selang dan mesin pompa di jalan bima RT 4 desa Baharu Utara kecamatan Pulau Laut Utara kabupaten Kotabaru, Kamis siang (04/07/2019).

Asap pekat mengepul dari dua buah rumah yang diamuk si jago merah. Air ditembakkan dari segala arah untuk melokalisir kebakaran agar tidak meluas, beberapa anggota Polisi sibuk menghalau warga yang ramai menonton sehingga membuat jalan lingkungan yang sempit penuh sesak.

Dari informasi yang dihimpun, kebakaran bermula dari rumah milik Bahrin Noor yang  ‘menyala’ sekitar pukul 14.30 Wita, ia yang sedang tidur siang mendadak terbangun dan mendapati bagian dapur rumahnya sudah penuh asap.Saat kejadian, pria pensiunan karyawan swasta ini hanya sendiri di rumah, sedangkan anggota keluarga lainnya sedang ke Banjarmasin. Penyebab kebakaran belum dapat dipastikan namun dugaan mengarah ke korsleting listrik.

“Kemungkinan korsleting, pertama dari dapur, pas lagi guring (tidur) sudah ada asap mengepul,” terang Bahrain kepada awak media.

Dalam kejadian ini, api sempat menjalar ke bangunan sekolah SMA Garuda yang berada di samping rumah yang terbakar, namun beruntung dapat segera ditanggulangi. Api hanya mengenai sebagian atap salah satu ruang kelas di lantai dua.

Reporter : Nazat Fitriah


Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *