Aleksandar Rakic Impikan Raih Top Skor Bersama Barito Putera

DUTA TV BANJARMASIN – Suasana kekeluargaan yang terjalin di Tim Barito Putera dinilai mampu membuat seluruh pemain betah, dan bersemangat untuk membela timnya.

Hal ini turut dirasakan oleh salah satu legiun asing Barito Putera asal Serbia, Aleksander Rakic yang merasa sangat nyaman dan enjoy saat menjalani setiap sesi latihan.

Bahkan mantan pemain PS Tira dan Madura United, berniat ingin kembali mengulang kesuksesannya untuk meraih gelar Top Skor Liga1 Indonesia 2018, lalu bersama tim Barito Putera di musim ini.

Rakic merasa suasana kekeluargaan dan kekompakan tim mampu meningkatkan penampilanya, terutama untuk mewujudkan target Barito Putera meraih prestasi musim ini.

“Saya bisa bermain bagus untuk tim dan ingin mengulangi kesuksesan saya menjadi top skor 2018, bersama tim dan tentu membawa tim lebih baik lagi dalam musim ini,”tutur Aleksandar Rakic Pemain Asing Barito Putera

Setelah hampir satu minggu menjalani latihan bersama Skuad Barito Putera, performa Rakic terus membaik dan diharapkan jelang bergulirnya kompetisi akhir Februari nanti iya mampu bermain Spartan.

Reporter : Ade Yanuar & Rizky Miliandi


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *