Aditya – Iwansyah Janjikan Kota Agamis Untuk Banjarbaru

DUTA TV BANJARBARU – Bakal calon Walikota dan Walikota Banjarbaru, Aditya Mufti Ariffin dan AR Iwansyah kembali menggelar tabligh akbar di Desa Sungai Tiung, Selasa (10/12) malam.

Mantan Gubernur Kalimantan Selatan Rudy Ariffin memberikan sambutan pada pembukaan tabligh akbar tersebut. Dalam sambutan ia mengingatkan masyarakat dalam perannya mengembangkan Ccempaka  dan Kota Banjarbaru melalui kebijakan pemindahan kantor Pemprov Kalsel.

Melalui puteranya, Aditya Mufti Ariffin bersama AR Iwansyah, mantan Gubernur Kalsel dua periode ini berharap pertumbuhan kota Banjarbaru bisa semakin maksimal, jika mendapat didukung masyarakat.

“Jika kami menjadi Walikota akan mencarikan solusi untuk membantu pendidikan agama seperti madrasah dan ponpes,”ujar Aditya dan Iwansyah.

Langkah dan janji yang ditawarkan kepada masyarakat di Desa Sungai Tiung  sejurus dengan tagline yang diusung Aditya dan Iwansyah, yakni Banjarbaru Juara atau Banjarbaru maju, agamis dan sejahtera.

Sementara itu dalam tabligh akbar, KH Bahran Jamil mengajak ratusan jemaah yang hadir untuk selalu menghadiri majelis ilmu agar mendapatkan keberkahan.

 

Reporter : Tarida Sitompul


Find me on storial.co


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *