Achmad Fikry Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Serentak

Hulu Sungai Selatan, DUTA TV — Bupati Kabupaten Hulu Sungai Selatan melakukan peninjauan secara langsung kebeberapa lokasi tempat pelaksanaan vaksinasi. Dari 11 kecamatan yang ada,  sedikitnya 23 tempat yang dijadikan lokasi vaksinasi tahap pertama ini.

Dari hasil pantauan, Achmad Fikry menilai pemberian vaksin yang dilakukan pihak puskesmas sudah sangat baik,  namun demikian masih banyak terdapat tenaga kesehatan yang terpaksa harus ditunda menerima vaksinasi lantaran terhambat oleh hasil scrining.

Lihat Juga :  Pemko Genjot Program Vaksinasi Nakes

Sementara itu, proses vaksinasi tahap pertama ini sendiri rencananya akan berlangsung selama dua hari, dan tidak menutup kemungkinan akan diperpanjang hingga seluruh nakes dinyatakan siap menerima vaksin covid-19.

“Alhamdulillah mulai proses pendaftaran scrining sampai vaksin berjalan dengan lancar dan semua pegawai puskesmas itu siap untuk divaksin cuma persoalannya pada saat di scrining ada yg harus ditunda dan lain lain, tapi intinya mereka sudah siap untuk divaksin dan ini dua hari mudah mudahan bisa selesai. Nanti kalau dua hari tidak selesai pada gilirannya pasti akan divaksin dan mudah mudahan tiga puskesmas bisa memberikan gambaran bahwa semua puskesmas juga bisa berjalan dengan lancar kecuali loksado yg belum” ungkap Achmad Fikry.

Lihat Juga :  Bupati HSS Terima Vaksinasi Untuk Pertama Kalinya

Dengan diberikannya vaksin kepada seluruh tenaga kesehatan, diharapkan mereka nantinya bisa melayani masyarakat dengan baik pada saat tahap pemberian vaksin secara umum mendatang.

Reporter : Muhammad irfansyah

Rahmatillah


Editor & Uploader

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *