ABG Pemeran Video Mesum Diduga Jaringan PSK Online

BANJARBARU, DUTA TV  – Rekaman video yang dibuat seorang remaja belia asal Banjarbaru yang mendadak viral. Dalam video terdapat latar belakangnya seorang ABG laki-laki tanpa busana, diduga berbuat mesum dengan ABG wanita lainnya.

Belakangan aparat Polsek Banjarbaru barat bersama Satpol PP kota Banjarbaru, melakukan penelusuran video kemudian berhasil membongkar lokasi kejadian di salah satu hotel di Landasan Ulin.

Lihat Juga :  Pria Tak Dikenal Bagi-Bagi Uang di Kawasan Veteran

Berbekal video dan lokasi hotel kemudian petugas mengembangkan informasi hingga akhirnya mengamankan pemeran video beserta 5 temannya, termasuk serta 2 remaja pria asal Kapuas di rumah masing- masing.

Lihat juga : PSK ABG Dipatok Rp400.000,- Sekali Kencan

Penangkapan tersebut sekaligus membongkar dugaan praktek prostistusi online lewat aplikasi media sosial. Sejumlah remaja perempuan diduga sebagai pekerja dan remaja pria diduga berperan sebagai penawar jasa.

Lihat Juga :  Astaga! Anak di Bawah Umur Kedapatan Ngamar di Hotel

“Ada 8 orang yang diamankan dan 2 yang menjadi germo kita serahkan penanganannya ke Polsek Banjarbaru Barat,” kata Marhain Rahman kasatpol PP Banjarbaru.

Marhain Rahman, kasatpol PP Banjarbaru

Marhain Rahman, kasatpol PP Banjarbaru

Sementara ini ke delapan ABG yang masih berusia dibawah 18 tahun tersebut, diamankan di rumah singgah milik Dinas Sosial kota Banjarbaru. Sedangkan 2 orang diduga germo yang juga ABG prosesnya menunggu dari pihak polres Banjarbaru.

Lihat Juga :  Pria Tak Dikenal Bagi-Bagi Uang di Kawasan Veteran

Reporter : Tarida Sitompul

Redha Aulia R


Uploader.
Follow Me:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *