PSK ABG Dipatok Rp400.000,- Sekali Kencan

DUTA TV BANJARBARU – Berbekal video viral tak senonoh 6 remaja perempuan belia diamankan oleh pihak Satpol PP kota Banjarbaru, berbagai pengakuan pun mengemuka dari hasil penyelidikan yang dilakukan aparat.

Salah satu keluar dari pengakuan ABG berinisial SA, remaja 16 tahun ini mengaku sudah melakoni profesi Pekerja Seks Komersial sejak 2019.

Dirinya meminta bantuan rekannya menjadi mucikari untuk memasarkannya melalui aplikasi online atau lewat media sosial laiinya.

Lihat juga :ABG Pemeran Video ‘Mesum’ Diduga Jaringan PSK Online

SA sendiri di pasarkan seharga Rp400.000,- untuk sekali kencan. Sementara kedua rekannya yang diduga sebagai mucikari yakni ZF dan JA, mendapatkan keuntungan Rp50.000,- per ordernya.

Menurut SA dirinya kenal dengan dunia prostitusi dari salah seorang temannya, dan kemudian terjun tanpa sepengetahuan orang tua, karena motif untuk mendapatkan uang.

“Video itu direkam hari minggu kemarin, dan sebenarnya mereka pakai celana, tidak seperti yang terlihat,  kalau saya jadi PSK sudah sejak 2019,” ujar SA.

“Awalnya SA yang minta ditawarkan dicarikan pelanggan, Rp400.000,- sekali main, dan saya dapat Rp50.000,-,” ungkap ZF.

2 mucikari dari kasus prostitusi online

Sementara itu sepasang ABG yang terekam di belakang SA, sampai saat ini masih dicari oleh pihak Satpol PP, maupun aparat kepolisian, karena tidak termasuk dari delapan abg yang diamankan.

Reporter : Tarida Sitompul

#UPDATE CORONA KALSEL

Slider

Follow Me:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *