Coach RD Siapkan Strategi Hadapi Persiraja Banda Aceh

Banjarmasin, DUTA TVBarito Putera, akan menghadapi tim Persiraja Banda Aceh pada lanjutan kompetisi Liga 1 pekan ke-28, di stadion I Wayan Dipta Gianyar Bali, Minggu malam nanti (27/02/2022).

Meski akan menghadapi tim yang berada di dasar klasemen, namun persiapan intens tetap dilakukan tim pelatih Laskar Antsari.

Bahkan pelatih kepala Barito Putera, Rachmad Darmawan, akan menyiapkan beberapa strategi menghadapi tim Persiraja Banda Aceh yang sudah mulai menunjukan peningkatan permainan.

Tak hanya itu, hal ini juga disiapkan agar tim tidak terkejut dan panik saat terjadi sesuatu keadaan yang tidak di inginkan, seperti adanya pemain yang terpapar covid, seperti jelang melawan Persija lalu yang sempat membuat tim krisis pemain bertahan.

“Kita ketahui Persiraja saat ini terus berproses dan kita hargai itu karena mereka terus menunjukan peningkatan, dan kita wajib waspada dengan itu, bahkan kita nantinya akan menyiapkan beberapa planing baik A, B atau C nantinya untuk menghindari sesuatu keadaan yang tidak dinginkan agar nantinya kita tidak panik,” kata Rachmad Darmawan, Pelatih Kepala Barito Putera.

Sementara itu dalam laga ini Barito Putera wajib bisa meraih tiga poin untuk meneruskan trens posistif tidak terkalahkan, demi membuka asa menjauh dari zona degradasi.

Reporter : Ade Yanuar

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *