Motivasi Tinggi Jadi Modal Barito Putera Untuk Raih Poin Kontra Bali United

Banjarmasin, DUTA TVBarito Putera akan menjalani laga perdana putran kedua BRI Liga Satu, dengan menjamu Tim Bali United di stadion Kopyang Sujana, bali minggu malam.

Laga ini menjadi laga pembuktian dan ujian pertama bagi skuad Barito Putera yang akan ditukangi arsitek baru yakni coach Rahmad Darmawan.

Meski hanya menjalani latihan selama enam pertemuan, namun coach RD optimis dengan motivasi tinggi dari skuad Laskar Antasari bisa mencuri poin dari tuan rumah.

Walau optimis, coach RD juga tetap menekankan para pemainnya untuk bisa fokus dalam pertandingan dimana Bali United merupakan tim kuat dengan skuad yang berkualitas.

“jadi saya baru melakukan pertemuan selama enam kali dalam latihan namun saya yakin dengan motivasi tinggi yang diperlihatkan anak asuh saya ini kami bisa memberikan yang terbaik dan mencuri poin,”

Sementara itu pada laga putaran pertama lalu Barito Putera takluk dengan skor satu dua. Apakah Laskar Antsari mampu membalas kekalahan atas serdadu Tridatu. menarik untuk kita tunggu.

Reporter : Ade Yanuar.

Redaksi

Editor & Uploader

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *