793 KK di Kecamatan Sungai Loban Terima BLT

Camat Sungai Loban serahkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada msyarakat

DUTA TV BATULICIN – Camat Sungai Loban serahkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada msyarakat tidak mampu yang terdampak covid-19 di wilayah kecamatan Sungai Loban, Selasa kemarin (12/05/2020).

Adapun jumlah penerima BLT sebanyak 793 kepala keluarga (KK) yang terdiri dari 17 desa di wilayah kecamatan Sungai Loban dengan penerima bantuan tersebut yakni warga tidak mampu yang sudah di data melalui desa masing-masing.

Peyerahan bantuan BLT itu sendiri diserahkan secara langsung oleh Camat Sugai Loban Rusdiansyah, SH kepada warga tidak mampu yang terdampak Covid-19.

Sekedar diketahui, dana BLT yang disalurkan tersebut bersumber dari Dana Alokasi Desa (ADD) seluruh desa yang berada di wilayah kecamatan Sungai Loban.

“Semoga dengan adanya BLT ini dapat membantu meringankan beban warga yang tidak mampu dalam menghadapi situasi pandemi Covid -19, serta warga kita himbau agar terus mengikuti anjuran protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah Pusat dan daerah sehingga dengan menjalankan Protokol Kesehatan tersebut setidaknya kita telah turut membantu pihak pemerintah untuk memutus mata rantai Covid 19,” ujarnya.

 

Kominfo Tanbu

Saksikan terus program-program unggulan Duta Televisi live di sini

Asiah

Uploader.

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.