Koramil BBT Salurkan 500 Paket Sembako ke Warga Terdampak COVID-19

Banjarmasin, DUTA TVDanramil 1007-03, Banjarmasin Barat Tengah, Mayor Czi Tandra Wideru, secara langsung menyalurkan bantuan paketan Sembako, kepada perwakilan salah satu warga yang terdampak COVID-19, di halaman Mako Koramil, Rabu sore (14/10/2020).

Bantuan tersebut berasal, dari salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang pelayaran. Kegiatan ini juga dalam rangka memperingati hari ulang tahun perusahaan tersebut.

Sedikitnya ada 500 paket Sembako yang dibagikan dalam kegiatan ini. Rencananya, paketan Sembako lain akan dibagikan langsung oleh anggota dari Koramil BBT kepada warga yang sudah terdata dan benar- benar memerlukan.

“Ini amanah, semoga kami bisa menyalurkan ke warga yang terdampak, kesekitar kantor, banyaknya 500 paket Sembako,” ujar Mayor Czi Tandra Wideru.

Mayor Czi Tandra Wideru, Danramil 1007-03, Banjarmasin Barat Tengah

Mayor Czi Tandra Wideru, Danramil 1007-03, Banjarmasin Barat Tengah

“Ulang tahun meratus ke-63, memberikan 50.000 paket sembako, kami berharap bisa sedikit membantu meringankan masyarakat terutama yang disekitar kantor. Totalnya ada 50.000 paket sembako yang rencananya akan dibagikan oleh perusahaan pelayaran ini, ke sejumlah daerah di Indonesia,” jelas Ardian Zamroni, kepala cabang PT. Meratus Line Banjarmasin.

Ardian Zamroni, kepala cabang PT. Meratus Line Banjarmasin

Ardian Zamroni, kepala cabang PT. Meratus Line Banjarmasin

Diharapkan dengan bantuan Sembako tersebut bisa meringankan warga yang terdampak COVID-19.

Reporter : Zein Pahlevi

Follow Me:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *