6 Tenaga Medis di Banjarmasin Meninggal Dunia Akibat Covid-19

DUTA TV BANJARMASIN Dari data tim Gugus Tugas percepatan penangan Covid-19 Kota Banjarmasin, sedikitnya ada 6 orang tenaga medis di Banjarmasin yang meninggal dunia akibat terpapar virus Covid-19, kendati sudah berupaya mengedapankan protokol kesehatan namun bahaya Covid-19 masih terus mengancam mereka, lantaran masih banyak pasien yang tidak mengetahui atau justru jujur terkait kondisi kesehatannya.

Baca Juga :  Bhabinkamtibmas Aktif Sambangi Warga Agar Patuh Pada Protokol Kesehatan

Angka penyebaran Covid-19 di Kota Banjarmasin terus meningkat hingga Senin sore,  juru bicara Gugus Tugas percepatan penangan Covid-19 Kota Banjarmasin, Machli Riyadi mengatakan dari data sebanyak 1.736 orang yang terpapar.

Dari angka tersebut 6 orang diantaranya tenaga medis di Banjarmasin yang meninggal dunia 2 orang perawat dan 4 lainnya tenaga Dokter.

Kendati sudah berupaya mengedapankan protokol Kesehatan, namun bahaya Covid-19 masih terus mengancam mereka lantaran masih banyak pasien yang tidak mengetahui atau tidak jujur terkait kondisi kesehatannya.

Baca Juga :  Polres Batola Gelar Patroli Pendisiplinan Protokol Kesehatan

“Kami akan sampaikan perkembangan terkini di Banjarmasin, jumlah kasus 1.736 orang nah tentu keadaan ini mengharuskan kita meningkatkan kepedulian, lebih 2 ada 6 orang meninggal 2 orang perawat 4 orang dokter, masyarakat waspada Covid-19 itu adalah  benar harus waspada harus Bersama memutus mata rantai penularan.” Kata Machli Riyadi, Juru Bicara Tim GTPP Kota Banjarmasin

Baca Juga :  Patroli Pemukiman Penduduk, Anggota Polsek Banjarbaru Timur Minta Warga Patuhi Protokol Kesehatan

Machli menambahkan dari data Tim Gugus Tugas, secara nasional maupun Kota Banjarmasin adalah benar  oleh sebab itu masyarakat diminta untuk tetap waspada mengingat Kota Banjarmasin masuk dalam zona hitam.

Reporter : Elsa Pratiwi – Fadli Rizki

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *