Satu Keluarga PDP di HSS Dipulangkan Setelah Negatif Covid-19

DUTA TV HSS – Tiga orang Pasien Dalam Pengawasan (PDP) yang terdiri dari satu keluarga asal kecamatan Padang Batung, kabupaten Hulu Sungai Selatan akhirnya diperbolehkan untuk pulang ke rumahnya oleh tim medis setempat, Rabu siang kemarin (20/05/2020).

Kepulangan ibu dan dua orang anaknya tersebut setelah hasil Swab yang dilakukan beberapa waktu lalu menunjukkan mereka negatif Covid-19.

Meski diperbolehkan pulang ke rumah pribadinya tetapi Bupati Achmad Fikry yang melepas secara langsung ketiga pasien tersebut meminta mereka agar tetap selalu menjaga kesehatan serta kebersihan saat berada di rumah maupun di lingkungan tempat tinggalnya.

“Hari ini kita kembalikan tiga pasien kita kemarin tiga-tiganya PDP dan setelah Swab mereka dinyatakan negative, ini mereka mau pulang Lebaran di rumah ya kita pulangkan saja, tetapi protokol kesehatan tetap kita pesankan kepada mereka,” ujar Bupati.

Sementara itu, sang ayah dari dua orang anak tersebut kini masih berada di ruang karantina Tim Gugus Tugas kabupaten Hulu Sungai Selatan dikarenakan masih dalam masa pemantauan pasca sembuh dari Covid-19 beberapa hari lalu.

Reporter: Muhammad Irfansyah

Helman

Uploader.

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *