50 Pemain Ikuti Seleksi Tim Peseban Banjarmasin Untuk Liga 3

DUTA TV BANJARMASIN – Tim Peseban Banjarmasin menggelar seleksi pemain terbuka jelang persiapan kompetisi Liga 3 zona Kalimantan Selatan musim 2020, di lapangan Sungai Andai Banjarmasin, akhir pekan tadi.

Sebanyak 50 pemain dari Kalimantan Selatan khususnya kota Banjarmasin, mengikuti seleksi yang sudah digelar dalam dua tahap yakni di hari Sabtu dan Minggu kemarin.

Dalam seleksi ini tim pelatih yang dikepalai Bambang Hermawan, akan memantau teknik bermain kerja sama tim dan skill pemain dalam bermain bola.

Menurut coach Bambang, dalam seleksi ini ia akan mencari 25 pemain yang akan masuk dalam skuad Peseban Banjarmasin untuk berlaga di Liga 3.

“Jadi mereka masih antusias masih 50 orang lebih yang mengikuti sebagian besar dari Banjarmasin, ada juga dari luar Banjarmasin untuk komposisi lengkap yang mengikuti namun masih ada yang benar-benar keluar dan masih ada yang kurang mengeluarkan kemampuan mereka namun kita sudah ada gambaran,” kata Bambang Hermawan Pelatih Kepala Peseban Banjarmasin

Bambang Hermawan Pelatih Kepala Peseban Banjarmasin

Bambang Hermawan Pelatih Kepala Peseban Banjarmasin

Sementara itu seleksi sendiri akan kembali digelar pada Rabu mendatang, dimana seleksi ini merupakan seleksi tahap akhir untuk mendapatkan 25 nama pemain yang diinginkan nantinya.

Reporter : Ade Yanuar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *