5 Hari Pencarian, Orang Tenggelam di Sungai Martapura Belum Ditemukan

Banjarmasin, DUTA TV Dengan menggunakan speed boat beberapa relawan dari tim Tagana dan Dinas Sosial Kota Banjarmasin beserta relawan gabungan, terlihat masih melakukan penyisiran di kawasan Sungai Martapura tepatnya di Jembatan Dewi Banjarmasin, Kamis siang (04/02/2021).

Hingga hari kelima sejak dinyatakan hilang dan tenggelam pada Minggu siang, tim relawan dan Tagana Kota Banjarmasin masih belum mendapatkan tanda tanda dan titik terang terkait korban tenggelam tersebut.

Lihat Juga :  Jasad Nenek Saprah Ditemukan Mengapung di Muara Sungai Barito

Menurut kordinator pencarian dari tim Tagana Dinas Sosial Kota Banjarmasin, Febri Wahyu Saputra, posko pencarian akan dihentikan pada 5 Februari atau Jumat besok, baik jasad korban ditemukan atau masih belum ditemukan.

“Jadi kita masih bertahan disini bersama para relawan dan tim Tagana Dinas Sosial Banjarmasin, sampai saat ini hari kelima masih belum tanda-tanda, biasanya 2-3 hari itu atau 40 jam sudah timbul mengapung ini belum, tapi kita kan tetap melakukan pencarian hingga tanggal 5 besok,” ujar Febri Wahyu Saputra, anggota Tagana Dinsos Kota Banjarmasin.

Lihat Juga :  Relawan Temukan Mayat Mengapung di Sungai Barito

Sementara itu korban yang diduga tenggelam tersebut diduga berjenis kelamin laki-laki dengan perkiraan umur sekitar 17 tahun.

Reporter : Ade Yanuar

Redha Aulia R


Uploader.
Follow Me:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *