5.645 Mahasiswa Baru Uniska Ikuti PKK MABA Secara Virtual

Banjarmasin, DUTA TV — Universitas Islam Kalimantan Muhammad Arsyad Al Banjari, menggelar kegiatan pengukuhan dan pembukaan pengenalan kehidupan kampus bagi mahasiswa baru atau PKK MABA tahun akademik 2020-2021, Kamis tadi(24/09/2020).

Di tengah pandemi COVID-19 ini, kegiatan pkk maba itu dilaksanakan secara virtual atau daring namun, sebagian perwakilan mahasiswa per  fakultas dan jurusan mengikutinya secara offline.

Kendati demikian pihak yayasan berharap mahasiswa tetap semangat untuk belajar dan tetap menjadikan budaya maupun marwah pentingnya kegiatan PKK MABA itu.

“Kita prihatin dulu meriah kini adem ayam saja karena terbatas, mudah -mudahan virtual di rumah lebih semangat dan termotivasi, jangan sampai sisa setengah harapan kita 5 rb tetap eksis. Apakah full 5 ribu ke UNISKA.” ujar Dr Ir H Gt Irhamni MT Ketua Umum Yayasan Uniska MAB

“Kami melaksanakan pembukaan PKK MABA 2020-2021, dilaksanakan dengan mengutamakan protkol kesehatan dengan system online dan offline hanya diikuti perwakilan masing-masing program studi, dalam rangka menghindari penyebaran COVID-19, dengan harapan meminimalisir menyebaran COVID-19 dengan provokes ketat, sesuai tahun KUR lebih 5.600 semua ikut onlie,” kata Prof Abdul Malik Rektor Uniska MAB

Sedikitnya, sekitar 5.657 tujuh orang mahasiswa baru UNISKA yang dinyatakan lulus dan telah meregistrasi diri hingga 23 September 2020, ikut ambil bagian dalam kegiatan Pkk MABA yang pembukaannya dilaksanakan di halaman kampus utama UNISKA Banjarmasin dan akan berakhir pada 26 September 2020.

Reporter : Maisuri

Asiah


Uploader.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *