4.905 Mahasiswa Baru Ikuti PKK Maba, Gubernur Kalsel Hadir

Banjarmasin, DUTA TV Memasuki tahun ajaran 2021-2022, Universitas Islam Kalimantan Muhammad Arsyad Al-Banjari, menggelar kegiatan pembukaan pengenalan kehidupan kampus bagi mahasiswa baru.

Kegiatan secara online dan offline ini diikuti 4.905 mahasiswa baru, di halaman kampus Uniska Banjarmasin, Senin kemarin (06/09/2021), yang turut dihadiri Gubernur Kalimantan Selatan, H Sahbirin Noor.

Mahasiswa baru Uniska MAB (foto:duta tv)

Kepada mahasiswa baru Uniska, Gubernur menyampaikan ucapan selamat dan berpesan untuk berbangga menjadi mahasiwa Uniska, karena Uniska menjadi kampus kebanggan rakyat Kalsel. menurut Paman Birin sapaan akrabnya, Universitas Islam Kalimantan merupakan universitas swasta terbesar di Kalsel dan menyandang nama ulama besar kebanggaan banua, Syekh Muhammad Arsyad Al-Banjari.

Gubernur juga berkeyakinan, Uniska hadir di tengah masyarakat untuk ikut meningkatkan kualitas sumber daya manusia, dan berdaya saing tinggi.

Pada kesempatan ini, Gubernur H Sahbirin Noor berkesempatan untuk memasangkan atribut sebagai peserta PKK Maba Uniska, dan memakaikan jaket almamater kepada dua orang perwakilan mahasiswa. kegiatan pengenalan kehidupan kampus ini, berlangsung selama 4 hari hingga 9 September 2021, dengan sejumlah rangkaian kegiatan yang wajib diikuti mahasiswa baru secara online.

Tim Liputan

Saksikan terus program-program unggulan Duta Televisi live di sini

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *