3 Wakil Ketua STIHSA Baru Diminta Berperan Aktif Capai Akreditasi A

DUTA TV BANJARMASIN – Tiga  Wakil Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Sultan Adam (STIHSA) Banjarmasin yang baru, resmi dilantik oleh Ketua STIHSA, DR. Abdul Halim Sahab, Rabu (18/09) pagi.

Mereka adalah Muslimah Hayatish.MH, Susansh.MH, dan Subiyantosh.MH. Pelantikan disaksikan oleh pihak yayasan, dosen, mahasiswa dan Kepala II Dikti Wilayah XI Kalimantan, Profesor Udiansyah. Ketiganya juga menjalani sumpah jabatan dan penandatanganan pakta integritas.

Abdul Halim Sahab berharap, usai dilantik ketiga Wakil Ketua yang baru dapat berperan aktif dan mampu bekerja keras mengejar akreditasi A kampus STIHSA Banjarmasin yang saat ini masih memiliki akreditasi B.

“Ke depan bisa membantu Ketua untuk memajukan STIHSA menjadi lebih maju, unggul dan berkualitas. Selama ini kan kreditasi STIHSA B. Dan dalam 4 tahun ini kita berupaya bisa mendapat akreditasi A,”kata DR. Abdul Halim Sahab.

Peningkatan akreditasi dikatakan Profesor Udiansyah hal yang penting untuk menjaga mutu dan kualitas STIHSA.

“Untuk meningkatkan mutu ada di STIHSA Banjarmasin. Bagaimana bisa meningkat, apa ukurannya C ke B, B ke A. Hal yang harus dipenuih pangkalan data Dikti sebagai pondasi dasar,”ujar Profesor Udiansyah.

Pada pelantikan tersebut STIHSA Banjarmasin juga menyerahkan cenderamata kepada Wakil Ketua terdahulu yang dinilai sudah menjadikan kampus tersebut lebih baik hingga saat ini.

 

Reporter : Mawardi

Follow Me:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *