Hut SMAN 5 ke-40, Siswa Ditantang Untuk Terus Berkreasi

DUTA TV BANJARMASIN – Ratusan siswa beserta sejumlah guru SMAN 5 Banjarmasin, juga warga sekitar ikut serta dalam kegiatan jalan santai guna memperingati hut SMAN 5 ke-41 tahun, Sabtu (18/1/2020).

Kepala SMAN Banjarmasin, Mukhlis Takwin usai mengibarkan bendera start, ikut serta berbaur bersama siswanya untuk berolahraga pagi berkeliling di sejumlah ruas jalan di kawasan Sultan Adam Banjarmasin.

Menariknya, para siswa masing-masing kelas yang mengikuti jalan santai tersebut mengenakan kostum beraneka tema, mulai kostum berpakaian ala fashion anak muda, profesi dokter, tukang sulap, juru masak, mekanik dan aneka kostum lainnya hingga sempat menarikn perhatian para pengguna jalan.

Selain jalan santai, memeriahkan hut Smali ke-41 bertemakan ‘Smali bergerak maju sepanjang waktu’ ini, panitia juga menggelar pentas seni seperti flashmob yang ditampilkan sebanyaki 27 kelas, kelas yang berpenampilan terbaik akan menjadi pemenang.

“Harapannya SMAN 5 ini bisa bergerak maju sepanjang waktu , tetap maju sesuai visi dan misi, serts unggul prestasinya. Kita akan jadikan ini ajang kreativitas anak-anak,” harap Mukhlis Takwin.

Dipenghujung acara, panitia memberikan ratusan door prize, termasuk hadiah utama satu unit sepeda motor bagi siswa dan peserta jalan santai yang beruntung.

Reporter : Maisuri


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *