3 Pilar Banjarmasin Utara Perang Dengan Narkoba

Banjarmasin, DUTA TV — Forum Warga Kelurahan Alalak Tengah Banjarmasin Utara berkumpul dan menyuarakan aspirasi kepada Forum Pimpinan Kecamatan, Rabu (7/7) siang.

Warga bersama 3 pilar kecamatan yakni TNI, POLRI dan unsur pemerintah daerah di tingkat kelurahan menyuarakan massifnya peredaran dan penyalahgunaan narkoba di wilayahnya dan meminta adanya tindakan konkrit dari pihak terkait.

Lihat Juga :  Desa Bersinar Target Pemberantasan Narkoba Sejak Dini

Camat Banjarmasin Utara Apiluddin Noor mengungkapkan, 3 pilar di Banjarmasin Utara menyepakati akan melakukan giat yang lebih massif khususnya di Alalak Tengah.

“Ini kita laksanakan dan kordinasi beberapa hal yang  terakomodir. Bagaimana kampung kami jangan ada lagi narkoba dan gaduh. Insya allah patroli Polsek akan ditingkatkan, dan lebih mengaktifkan Babin, serta penyebaran spanduk himbauan yang  dipasang POLRI dan TNI,”urainya.

Lihat Juga :  Forkopimda Banjarbaru Musnahkan 232 Gram Sabu

Tokoh Masyarakat Alalak Tengah, Maulana mengatakan mereka perang dengan narkoba.

“Hampir semua warga melihat maraknya peredaran narkoba, sehingga coba komunikasi ke Camat dan dipertemukan hari ini. Dibahas bagaimana tanggulangi narkoba, narkoba melawan hukum dan membahayakan bagi kita semua, kita perang dengan narkoba,”kata Maulana.

Dalam pertemuan kali ini Badan Narkotika Nasional Kota Banjarmasin juga mensosialisasikan bahaya narkoba serta penanggulangannya.

Lihat Juga :  Plastik Bansos Ber-Sabu

 

Reporter : Fadli Rizki

Follow Me:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *