2.000 Anak Yatim Bersolawat di Terminal Baru Bandara Syamsudin Noor

DUTA TV BANJARBARU – Ribuan anak yatim, terlihat melantunkan solawat dan menggelar doa bersama di dalam terminal Baru Syamsudin Noor Banjarmasin, Minggu (8/12).

Kegiatan ini dalam rangka soft launching atau selesainya pembangunan, terminal baru Syamsudin Noor Banjarmasin.

Pada kegiatan itu hadir direktur utama PT Angkas Pura I dan sejumlah direksi PT Angkasa Pura Syamsudin Noor, serta beberapa unsur Forkopimda Kalsel dan Banjarbaru seperti Sekda Provinsi Abdul Haris Makkie dan juga wakil walikota Banjarbaru Darmawan Djaya Setiawan.

Pada kesempatan kali ini PT Angkasa Pura I dan perwakilan dari unsur Forkopimda juga memberikan santunan kepada beberapa yayasan anak yatim dan juga sejumlah pondok pesantren berupa uang tunai.

“Alhamdulillah Bandara Syamsudin Noor sudah kita selesaikan dan direncanakan kita operasikan. Kita syukuran dengan anak yatim sekitar 2000 orang, dengan tema doa bersama agar pemanfaatnya bisa baik dan lancar,” tutur Fahmi Direktur Utama PT. Angkasa Pura I.

Kehadiran Bandara baru Syamsudin Noor sendiri kedepan diharapakan bisa bermanfaat untuk pemerintah provinsi dan juga meningkatkan perekonomian masyarakat Kalsel dan juga bisa mendongkrak tingkat kunjungan wisata di Kalsel.

 

Reporter : Zein Pahlevi

Saksikan terus program-program unggulan Duta Televisi live di sini

Helman

Uploader.

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *